SEPUTAR TENNIS - Petenis unggulan pertama, Alexander Zverev mengawali musim clay-court dengan kemenangan 6-4, 6-4 atas petenis berkebangsaan Uzbekistan, Denis Istomin di Grand Prix Hassan II, Marakesh.

Gambar 1. alexander Zverev
TENNISSPORT.COMPetenis peringkat 3 dunia, Zverev melesatkan 12 ace dan mengamankan ketiga break point yang dihadapinya untuk membukukan laga kedua melawan petenis muda Spanyol Jaume Munar yang mengalahkan petenis Argentina, Facundo Bagnis dengan 6-1 7-6.
Zverev akan bertemu dengan Munar untuk kali pertama dan saat ini Munar menempati peringkat tertinggi dalam kariernya, peringkat 60 dunia.
“Ini pertandingan pertama saya di clay-court musim ini. Saya sangat senang bahwa saya memenangkannya. Saya baru tiba di sini satu malam sebelumnya, tetapi saya telah berlatih dengan baik di Monako. Atmosfer di sini mengagumkan dan para penggemar memberi saya banyak dukungan. Ini kunjungan pertama saya di Maroko dan orang-orang di sini luar biasa. Turnamennya diatur dengan baik dan sungguh menyenangkan bisa berada di sini,” papar Zverev.
Empat dari sepuluh gelar yang telah Zverev menangkan, termasuk dua gelar turnamen Masters 1000 di Roma 2017 dan Madrid 2018, dimenangkan di atas clay-court.
Di aksi lain, petenis berkebangsaan Ceko, Jiri Vesely mencatatkan kemenangan terbesar dalam sembilan bulan terakhir ketika mengklaim kemenangan 7-6, 6-2 atas petenis unggulan kedua, Fabio Fognini.
“Seperti yang diperkirakan, itu pertandingan yang sengit,” ungkap Vesely yang selanjutnya akan berhadapan dengan Juan Ignacio Londero di babak kedua.
“Fabio tidak bisa diperkirakan dan ia bisa bermain dengan level seperti petenis peringkat 5 besar. Saya sedikit tegang ketika ia bermain dengan luar biasa pada kedudukan 5-1 di set kedua. Saya baru kembali setelah mengalami sejumlah cedera, jadi saya masih harus membangun kepercayaan diri saya dan ini pastinya kemenangan yang sangat penting.”
Laslo Djere dan Fernando Verdasco termasuk petenis unggulan yang menjadi korban kekalahan. Petenis peringkat 103 dunia, Lorenzo Sonego mengalahkan petenis unggulan kelima, Djere dengan 6-3, 6-3, sementara Adrian Menendez Maceiras mengklaim kemenangan pertama di turnamen ATP dalam 14 bulan terakhir ketika menumbangkan petenis unggulan keenam, Verdasco dengan 5-7, 6-2, 6-2.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Alexander Zverev Lalui Rintangan Pertamanya Di Marakesh