SEPUTAR TENNIS - Petenis berusia 18 tahun asal Kanada, Bianca Andreescu hanya membutuhkan waktu tiga bulan untuk memperlihatkan bakat dan kemampuannya yang memukau.

Gambar 1. Biaca Andreescu 
TENNISPORTS.COMMemasuki Auckland dengan menghuni peringkat di luar 150 besar, Andreescu kini menghuni peringkat 25 besar setelah tampil di Miami. Ia juga memenangkan 20 dari 24 pertandingan yang dilakoninya musim ini, termasuk mencuri perhatian dunia tenis di Indian Wells ketika ia mengalahkan Angelique Kerber dan menjadi petenis termuda yang menjadi juara di Indian Wells sejak Serena Williams.
Dari awal musim ini, Andreescu tampil menggebrak dengan melenggang ke final di Auckland sebagai qualifier (kalah dari Julia Goerges), memenangkan satu pertandingan di Australian Open setelah melalui tiga pertandingan di babak kualifikasi, lalu terbang ke Newport Beach di mana ia memenangkan ajang 125K demi menembus peringkat 100 besar dan mendapatkan kepercayaan diri sebelum beraksi pada bulan Februari.
Mencatatkan dua kemenangan di ajang Fed Cup melawan Belanda, Bianca lolos ke semifinal di Acapulco sebelum melalui perjalanan bersejarah di Indian Wells.
Melakoni banyak pertandingan dari awal musim, Bianca terpaksa mengundurkan diri dari babak keempat Miami Open akibat cedera pundak yang juga membuatnya harus rela melewatkan Fed Cup melawan Ceko di Prostejov. Andreescu seharusnya menjadi ujung tombak tim Kanada melawan tim tuan rumah yang tidak akan diperkuat Petra kvitkova dan Karolina Pliskova.
Walaupun ia melakukan hal yang terbaik untuk memulihkan diri, Andreescu memutuskan untuk melewatkan Fed Cup untuk kali pertama sejak melakukan debut pada musim 2017 dengan memenangkan 10 dari 13 pertandingan yang dilakoninya dan membantu Kanada melewati tujuh dari delapan laga terakhirnya.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Bianca Andreescu Putuskan Untuk Lewatkan Fed Cup