David Ferrer Berharap Lakoni Laga Terakhir Lawan Rafael Nadal
David Federrer dan Rafael Nadal
Seputar Tennis: Dalam sebuah wawancara bersama Radio Marca, petenis veteran Spanyol, David Ferrer mengomentari bagaimana rasanya melakoni turnamen ATP untuk kali terakhir di Barcelona dan Madrid.

TENNISSPORT.COMFerrer melakoni musim terakhirnya di turnamen ATP musim ini dan ia tetap tampil memukau ketika menaklukkan petenis peringkat 3 dunia, Alexander Zverev di Miami beberapa pekan lalu.
“Mengalahkan Zverev pastinya sesuatu yang menakjubkan. Dalam musim terakhir saya sebagai petenis profesional, mengalahkan petenis seperti Zverev rasanya sangat mengagumkan. Tetapi secara keseluruhan, perasaan saya luar biasa, tujuan saya adalah mempersiapkan diri untuk mencapai level yang cukup baik demi melakoni turnamen yang tersisa,” papar Ferrer.

David Ferrer Berharap Lakoni Laga Terakhir Lawan Rafael Nadal
Gambar 2.
“Saya tidak menyangka mendapatkan begitu banyak dukungan dari sejumlah turnamen, teman-teman, dan para penggemar. Di level seperti ini, hal itu sesuatu yang luar biasa dan saya secara emosional saya berjuang keras, karena sebelum setiap pertandingan mereka memperlihatkan gambaran diri saya dan jangan sampai hal itu bisa membuat anda tidak fokus, tetapi saya selalu berusaha mengatasinya dan belajar untuk mengetahui kapan semua ini akan berakhir.”
Jelang pensiun dari dunia tenis, Ferrer mengungkapkan bahwa ia ingin menikmati setiap menit yang tersisa.

“Saya akan mencoba untuk tidak terlalu memikirkan tentang hari terakhir. Saya berusaha untuk melewati hari demi hari dan tidak memikirkannya. Hal itu akan sangat emosional, sangat istimewa karena saya mengakhirinya di rumah saya sendiri,Barcelona dan Madrid. Itu akan menjadi momen yang sangat mengesankan, tetapi sekarang saya fokus untuk berlatih, berkembang setiap harinya, dan mencapai hasil yang positif,” jelas Ferrer.


David Ferrer Berharap Lakoni Laga Terakhir Lawan Rafael Nadal
Nadal Dan David Ferrer
Ferrer juga merasa bangga dengan usaha yang telah ia lakukan di sepanjang kariernya.
“Di akhir, tujuan saya adalah berjuang demi setiap poin, berurusan dengan momen-momen penting, dan hal itu membuat saya tampil konsisten dan senang karena saya memenangkan banyak pertandingan,” tambah Ferrer.
Mengenai rekan senegaranya, Rafael Nadal, Ferrer mengutarakan, “Jika Rafa bebas cedera, ia akan menjadi petenis yang difavoritkan di clay-court dan saya harap juga di hard-court. Saya harap Rafa masih memiliki beberapa musim untuk tetap bermain. Saya memiliki keinginan untuk melakoni laga terakhir saya di Barcelona atau Madrid melawan Rafa.”

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk David Ferrer Berharap Lakoni Laga Terakhir Lawan Rafael Nadal