Juan martin del porto dan Roger Federrer
Seputar Tennis: Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Juan Martin del Potro merefleksi hubungannya dengan Novak Djokovic, Roger Federer, dan Rafael Nadal.


TENNISSPORT.COMPetenis jangkung Argentina, del Potro memiliki hubungan baik dengan ketiga petenis top dunia tersebut.
“Kami termotivasi untuk menghadapi satu sama lain, karena mereka salah satu petenis terbaik dalam sejarah dan berada di posisi puncak untuk waktu yang cukup lama tentunya sangat menyulitkan. Di luar lapangan, saya bisa berbicara tentang kehidupan dengan Novak, berbicara tentang sepak bola dengan Roger, dan berbicara tentang cedera dengan Rafa,” jelas del Potro.
Juan Martin Del Porto Dan Roger Federrer
Mengenai Federer, del Potro menambahkan, “Dengan Federer, saya banyak berbicara tentang sepak bola. Kami tidak banyak berbicara tentang tenis, karena kemudian kami berhadapan satu sama lain, saya akan bertanya kepadanya, dan ia tidak akan menjawab saya (sambil tertawa).”
“Di Argentina, ia terpesona dengan keramahan negara kami. Ia menikmati hal yang ia lalui dengan orang lain. Sungguh luar biasa bahwa ia menjadi salah satu petenis terhebat.”
Mengenai Nadal, del Potro mengutarakan, “Saya pikir Rafa membuat saya memperlihatkan permainan saya, karena gaya dan level permainan saya selalu menyulitkannya. Itulah mengapa ia sangat menghormati saya, tetapi ia selalu berakhir dengan kemenangan, walaupun ia bermain dengan buruk. Rafa adalah sesuatu yang lain.”
Roger Federrer Dan Juan Martin Del Porto
Sementara itu, del Potro mendapatkan kehormatan menjadi petenis Argentina terbaik pada musim 2018 dan mendapatkan medali Olympia Plata. Musim 2018 merupakan salah satu musim terbaik del Potro setelah ia memenangkan turnamen Masters 1000 pertama dalam kariernya di Indian Wells (mengalahkan Federer), memenangkan gelar di Acapulco (mengalahkan Kevin Anderson), lolos ke semifinal Frence Open (kalah dari Nadal), perempatfinal Wimbledon (kalah dari Nadal), dan final US Open (kalah dari Djokovic).
Namun, del Potro mengakhiri musim 2018 di Shanghai Masters ketika ia mencederai lutut yang membuatnya terpaksa melewatkan ATP Finals dan akibat masih menjalani proses pemulihan dari cedera tersebut, del Potro baru melakoni satu turnamen pada musim ini, yakni di Delray Beach.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Dengan Roger Federer, Juan Martin Del Potro Malah Bicarakan Sepak Bola