SEPUTAR TENNIS - Petenis berkebangsaan Jerman, Jan Lennard Struff bangkit setelah kecolongan set pertama sebelum mengalahkan Denis Shapovalov di Monte Carlo Open dengan 5-7, 6-3, 6-1.

Gambar 1. Jan Lennard Struff 
TENNISSPORTS.COMPetenis berusia 28 tahun, Struff, yang mengalahkan rekan senegaranya, Alexander Zverev di Indian Wells bulan lalu, memenangkan 72 persen poin dari servis pertamanya dan sekarang hanya terpaut satu kemenangan lagi dengan satu tempat di babak ketiga untuk kali ketiga secara beruntun.
Namun, untuk mencapai hal tersebut, Struff memerlukan performa terbaiknya karena ia akan bertemu dengan semifinalis musim lalu asal Bulgaria, Grigor Dimitrov untuk kali ketiga dan head to head keduanya imbang dengan 1-1. Dua musim lalu, Struff mengklaim kemenangan tiga set atas Dimitrov di Monte Carlo.
Di aksi lain, petenis muda Rusia, Andrey Rublev pun sama tidak beruntungnya dengan petenis muda Kanada, Shapovalov. Rublev membuka pertandingan dengan keunggulan 6-4, 4-1, tetapi lawannya, petenis unggulan ke-13, Fabio Fognini berhasil membalikkan keadaan dan merebut kemenangan 4-6, 7-5, 6-4. Didukung oleh para penonton yang bersemangat, Fognini mengamankan 13 dari 17 break poin yang dihadapinya dalam pertandingan yang bertahan selama 2 jam 30 menit. Demi satu tempat di babak ketiga, Fognini akan berhadapan edngan Gilles Simon atau Alexei Popyrin.
Petenis lain yang juga lolos ke babak kedua setelah kehilangan set pembuka adalah Roberto Bautista Agut. Ia mengatasi awal yang goyah sebelum menyisihkan John Millman dengan 3-6, 6-1, 6-1 dan membukukan laga babak kedua melawan rekan senegaranya yang telah menjuarai Monte Carlo Open sebanyak 11 kali, Rafael Nadal.
Sementara rekan senegara Bautista Agut lainnya, Jaume Munar membukukan pertemuan melawan Borna Coric setelah menyingkirkan petenis tuan rumah, Lucas Catarina dengan 6-0, 6-3.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Jan Lennard Struff Pupuskan Harapan Denis Shapovalov Di Monte Carlo