Marcel Granollers
Seputar Tennis: Petenis berkebangsaan Spanyol, Marcel Granollers melewati satu dekade tanpa ikut berkompetisi di US Men’s Clay Court Championships, Houston. Tetapi anda tidak mengetahuinya dengan melihatnya bermain di Houston seperti di rumahnya sendiri.

TENNISSPORT.COM veusports.blogspot.comJuara di Houston musim 2018, Granollers berhasil mengandaskan petenis tuan rumah sekaligus petenis unggulan kelima, Taylor Fritz dengan 6-2, 4-6, 6-2 yang mengantarkannya ke babak kedua.
“Rasanya sangat menakjubkan. Kembali ke sini, ke Houston, tentu bagi saya ini turnamen yang luar biasa. Saya memiliki kenangan indah di sini. Saya menang di sini pada musim 2018,” seru Granollers.
“Saya kembali setelah 10 tahun, jadi saya sangat, sangat senang bermain di depan para penonton dan bermain di lapangan utama.”
Marcel Menang Lawan Taylor Fritz di Houston
Granollers tiba di Houston, Texas hanya dengan mengantongi satu kemenangan pada musim ini, tetapi ia tampil dengan performa yang menarik di sepanjang lapangan, termasuk melesatkan banyak dropshot demi menumbangkan Fritz dalam waktu 1 jam 53 menit.
Dengan kemenangan tersebut, Granollers yang saat ini menghuni peringkat 112 dunia, mencatatkan 7-1 di Houston.
Di babak kedua, Granollers akan berhadapan dengan Bernard Tomic yang melumpuhkan petenis tuan rumah, Denis Kudla dengan 7-6, 7-5.
Taylor Fritz
Di lapangan lain, petenis tuan rumah, Ryan Harrison lebih beruntung ketika mampu menumbangkan petenis berusia 40 tahun, Ivo Karlovic dengan 6-3, 6-4 dalam waktu 58 menit saja. Harrison yang pernah melakoni perempatfinal di Houston musim 2012, selanjutnya akan menantang rekan senegaranya, Mackenzie McDonald atau Henri Laaksonen.
Petenis muda Norwegia, Casper Ruud  juga melenggang ke babak kedua usai mengaramkan Hugo Dellien asal Bolivia dengan 7-6, 6-4. Awal musim ini, Ruud hanya kehilangan satu game saja melawan Dellien pada pertemuan pertama mereka di Sao Paulo, tetapi kali ini Ruud harus bekerja lebih keras sebelum melaju ke babak selanjutnya setelah 1 jam 41 menit. Di babak kedua, Ruud akan bertemu petenis unggulan keempat, Reilly Opelka.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Marcel Granollers Kandaskan Taylor Fritz Di Houston